Monday, September 29, 2008

Kisah si Boy dan Girl yang sedih...

Diangkat dari kisah nyata “Boy adalah seorang cowo yg menjadi buta karena sebuah kecelakaan.. Sejak ia menjadi buta.. ia merasa terasing dari lingkungannya.. Ia merasa tidak ada seorang pun yg memperhatikan atau menyayanginya.. Hingga kemudian hadirlah Girl dalam hidupnya.. Girl sangat sayang dan perhatian pada Boy.. Ia tidak pernah mempermasalahkan kebutaan Boy sebagai suatu kekurangan yg berarti.. Ia sungguh-sungguh mencintai Boy dengan tulus… Suatu hari berkatalah Boy kepada Girl..

B : Girl…mengapa kamu begitu menyayangiku..?
G: hmmm..entahlah..aku tidak pernah tau alasan mengapa aku begitu menyayangimu..yg aku tahu..aku benar-benar tulus menyayangimu
Boy.. (tersenyum)
B : tapi..aku kan buta..apa yg bisa aku perbuat untukmu..? apa yg bisa aku berikan buatmu..?
G : Boy..aku tidak mengharap apapun darimu..buatku..kamu bisa ceria setiap hari dan menyayangiku dengan tulus itu sudah cukup.. aku senang ketika kau merasa senang..
B : (terharu) belum pernah ada orang yg begitu menyayangi aku yg buta seperti ini..
G : (menggenggam tangan Boy sambil tersenyum)
B : Girl..kalo sampai suatu saat nanti aku bisa melihat lagi..aku pasti akan menikahimu.. karena hanya kamu satu-satunya orang yg dengan tulus menyayangiku…
G : benarkah..?
B : iya..aku janji..kalau suatu saat nanti aku bisa melihat, PASTI aku akan menikahimu..
G : (terharu) terima kasih Boy..aku sangat menyayangimu…
B : (tersenyum) ya..aku tahu itu..aku juga sangat menyayangimu Girl..

Singkat cerita.. Boy melakukan operasi cangkok mata dan berhasil..ia mampu melihat lagi.. Ia pun tidak sabar untuk segera menemui Girl.. Pergilah ia mencari Girl.. sampai ia berhasil menemukannya… Namun… alangkah terkejutnya ia mengetahui bahwa ternyata Girl adalah seorang gadis buta.. Ia tidak bisa menerimanya..Ia pun menolak Girl .. Ia lupa akan semua janjinya…

G : Boy..bukankah kamu sudah berjanji akan menikah denganku..?
B : ummm….(bimbang) ya memang aku pernah berkata begitu..tapi tidak dengan keadaanmu yg seperti ini..
G : Bagaimana mungkin kamu mengingkari janjimu sendiri..? bukankah kau bilang hanya aku satu-satunya orang yg menyayangimu..?
B : eeeerr…maaf Girl..tapi aku tidak bisa menikah dengan gadis buta..maaf..

Boy pun pergi meninggalkan Girl.. Girl yang kecewa dan merasa dikhianati.. memilih untuk bunuh diri.. Saat ia ditemukan meninggal..ada sepucuk surat disakunya..
“Dear Boy…
Memang tidak banyak yg bisa aku berikan padamu..tidak banyak yg bisa aku lakukan untukmu… Namun..aku sungguh-sungguh tulus menyayangimu… Semoga kedua mataku itu bisa berguna bagimu..bisa membawakan terang dan keceriaan dalam hidupmu kembali..” - Girl.
Kadang kala kita tidak boleh melihat
sesuatu hanya dengan mata..
melainkan juga dengan hati kita..
Mata itu bisa menipu..
namun hati tidak..
kata hati selalu merupakan kejujuran

terdalam dalam hidup manusia.


Copy right from Mr Harold78

9 comments:

harold78 said...

klo ko ba kan..ko brani bagi mata ko klo sy buta ka? hehehe..

bosing said...

ui..sia sanggup bikin mata sia buta untuk ko..tapi masalahdia..ko trus kvc tinggal sia bah..punya jahat....

april RD said...

sia ada bc ni cerita B4....lelaki mmg mcm tu kan.....:) (no harm)

Bambangan @ Ony said...

aduh sedihnya.... harap berbahagialah c Girl tu kan walaupun ianya hnya sebuah cerita.

C.Alv.B said...

Kalau sya kan..ko tau apa sya buat? sya kasih mata sya yg rabun ni..wakakakkaka...

Tompinai paladius @ NiT said...

Sedeh juga...kalu sia tu ...sia kc try dulu dia tu mata.. anjing ka..mata kuda.. ka..atau mata kucing..mau test kinam try..hehehe :D

Carmelliny said...

sedihnya nie crita..tp bikin panas jg..hehe..

Puteri Ezza said...

Bro, terharu bah ni cerita... Hukhuk...

Haha, buli tahan juga tu idea si Tompinai Nit. Kasi kinam dulu tu mata kucing ka... mata bosing ka... Hikhik.

Valsonz said...

Nda sedih gia tu, bkin panas...
Haha... Tulah c GIRL buduh2 p bagi mata dia.. Haha.. Tlmpau cinta pun ber awas skit lah..haha..

p/s : sia stuju yg, kc try dlu mata haiwan...

haha...